Jumat, 07 Juni 2013

SILENCER KNALPOT SATRIA F JADI FAVORIT

Hobby beli tabloid-tabloid tentang motor yang banyak modifikasinya, baik itu modifikasi motor bebek ataupun matik. ya sambil iseng sapa tau ada modifan satria f yang oke punya.. tapi sayangnya satria f modif itu jarang banget yang muncul.. alasannya “ga di modif pun itu motor FU udah keren banget, bener ga?? ” beda dengan motor-motor lain yang standar, pengennya dimodif aja.. ga puas ya dengan motor standarnya, dari batok lampu sampe knalpot diganti deh..
ngomong-ngomong tentang knalpot, silencer satria f patut bangga karena banyak diincar sama modifikator motor lain… seperti jupi mx (knapa banyak yg ganti silencer dengan fu ya,.) bahkan motor matik skalipun.






usut punya usut mereka bilang silencer fu itu lebih los tapi ga berisik, biar standar tapi membuat tarikan dari bawah sampe atas enak beda banget dengan silencer knalpot bawaan motor yang lain.. terlalu banyak sekat dan ukurannya yg terlalu gambot.. Oh gitu ya!! pantas banyak yg nyari.
Ada dua jenis silencer buat satria F,. yang pertama yang versi lokal (udah nempel di FU CKD keluaran th 2006 sampe sekarang. harganya sekitar 180 rbuan.. yang kedua silencer buatan thailand (nempel di motor CBU+ ada tulisan Thailand,. ya iya donk masa ya iya lah he..he..). harganya lumayan mahal sekitar 300 rbuan. tapi soal performa, silencer thailand lebih ngebass.. bass.. bass. beda dengan silencer lokalan.
yup jadi berbanggalah pemakai satria FU.!! =D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar